TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 113/JS Gelar Uapacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-86 Tahun 2014

By 30 Oct 2014 17:22Kodam Iskandar Muda
SAM_6841(1)

Bireun. Personel Yonif 113/Jaya Sakti melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-86 yang dipimpin oleh Wadanyonif 113/JS Mayor Inf Andy Soelistyo K.P bertempat di lapangan Upacara Mako Yonif 113/JS. Selasa (28/10).

Wadan Yonif 113/JS mengatakan dalam peringatan sumpah pemuda ini bahwa setiap generasi muda sekarang agar senantiasa memiliki kreatifitas dan ide yang produktif yang dapat membantu dirinya sendiri maupun orang lain di lingkungannya untuk itu hendaknya setiap prajurit Yonif 113/JS memiliki rasa tanggung jawab dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa berpegang teguh pada sumpah prajurit dan sapta marga.

Sehingga kedepan diharapkan setiap prajurit agar senantiasa memiliki ide dan kreatifitas yang cemerlang guna mendukung tugas pokok satuan sehingga nantinya satuan akan merasa dimiliki bagi setiap personel yang bertugas.dengan adanya rasa memiliki dan mencintai satuan maka nantinya satuan akan dikenal baik disekitar lingkungan nya maupun satuan lainnya sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 113/JS Gelar Uapacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-86 Tahun 2014