TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif113/Jaya Sakti  Ikuti kegiatan Pameran Pembangunan

By 23 Oct 2014 07:42Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Personel Yonif113/JS mengikuti kegiatan pameran pembangunan dalam rangka HUT Kab. Bireuen yang ke-15 yang dibuka langsung oleh Bupati Kab. Bireuen H. Ruslan M. Daud yang dihadiri oleh para pejabat Muspida dan Danyonif 113/Jaya Sakti serta Dandim 0111/Bireuen yang bertempat di Ds. Cut Merak Kec. Jeumpa Kab. Bireuen.

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu minggu ini pada tanggal 19 s.d 27 Oktober 2014 menampilkan berbagai macam stand pameran yang diikuti oleh berbagai macam instansi pemerintah yang ada di Kab.Bireuen dan juga dilaksanakan perlombaan-perlombaan tarian dan pakain adat Aceh.

Danyonif 113/JS Mayor Didit Hari Prasetyo Putro mengatakan kegiatan pemeran pembangunan ini merupakan kegiatan baru bagi Yonif 113/JS untuk itu perlu ditampilkan berbagai macam material dan profil satuan yang menarik untuk di lihat dan diperkenalkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kab.Bireuen sehingga nantinya masyarakat mengerti dan memahami tentang profesionalitas TNI dalam melaksanakan tugas serta kemampuannya dalam melaksanakan kegiatan Bintertas guna mendukung dan memelihara hubungan yang erat antar sesama masyarakat yang ada di Kab. Bireuen.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan nantinya akan bermanfaat baik bagi Yonif 113/JS maupun bagi masyarakat yang ada di Kab. Bireuen kaeran dengan adanya pameran pembangunan ini nantinya masyarakat akan memahami tugas dan tanggung jawab seluruh instansi yang ada di Kab. Bireuen sehingga akan tercipta masyarakat yang harmonis dan dinamis sesuai dengan yang diharapkan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif113/Jaya Sakti  Ikuti kegiatan Pameran Pembangunan