TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

ZIARAH ROMBONGAN HUT KE-69 TNI

By 04 Oct 2014 06:10Berita Satuan
ZIARAH

Dalam rangka HUT ke-69 Tentara Nasional Indonesia , Kodam IX/Udayana beserta unsur TNI lainnya (AL dan AU) melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta Tabanan, bertindak sebagai Inspektur Upacara  adalah Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar banguntoro Jumat (3/10).
Ziarah ini dilaksanakan adalah untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela, dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dalam momen seperti ini sudah selayaknya Para Pahlawan mendapatkan penghormatan dari generasi penerusnya. Hal ini sudah merupakan komitmen TNI dalam melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya.
Pelaksanaan Ziarah  diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para Pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.
Hadir pada Ziarah rombongan ini antara lain : Kasdam IX/Udayana, Danlanud Ngurah Rai,Irdam IX/Udayana, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kabalak dan  Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana. Acara dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ZIARAH ROMBONGAN HUT KE-69 TNI