TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM II/SWJ MEMBERI PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS DI MAKOREM 041/GAMAS

By 28 Nov 2014 03:56Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Bengkulu,  Pada hari Rabu tanggal 26 November 2014 pukul 14.30 s/d 16.30 WIB Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar MS memberi pengarahan kepada Prajurit dan PNS di Makorem.

Kedatangan Mayjend TNI Iskandar MS dalam rangka pengamanan tamu VVIP Presiden RI Joko Widodo bersama Menteri ke Bengkulu, dilanjutkan kunjungan kerja di Korem 041/Gamas , serta melihat secara langsung kondisi satuan Korem 041/Gamas juga ingin memberikan pengarahan kepada seluruh personel jajaran Korem 041/Gamas untuk meningkatkan motivasi dan kinerja.

Dalam sambutan Mayjend TNI Iskandar MS, bahwa ada tiga hal penting Kodam II/Swj dalam penegakan disiplin, tindakan hukum berupa pemecatan bagi Prajurit dan PNS yg melakukan pelanggaran narkoba serta giat illegal (tapping, minning, logging dan fishing),serta menyampaikan beberapa arahan dan pembekalan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI jajaran Korem 041/Gamas untuk dipedomani oleh semua anggota dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Pangdam II/Sriwijaya menegaskan, profesionalitas prajurit tidak hanya didasarkan pada penguasaan taktik dan tehnik tempur serta penguasaan terhadap senjata, tetapi juga harus memahami tugas pokok satuan, mengerti diskripsi kerja dan tugas yang diberikan. Potensi Sumber Daya Manusia merupakan aset potensial yang harus senatiasa kita tingkatkan, baik oleh pribadi yang bersangkutan maupun oleh satuan. Hindari hal-hal yang dapat merusak nama baik dan merugikan diri sendiri, keluarga, satuan dan TNI, terutama hal-hal yang berkaitan dengan Narkoba, tahta, harta, dan wanita.

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 041/Gamas, Para Staf Ahli Pangdam II/Swj, Para Asisten Kasdam II/Swj, Para Dan/Ka Balak Rem 041/Gamas, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Segarnizun Bengkulu. (Penrem 041/Gamas)

PANGDAM II/SWJ MEMBERI PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS DI MAKOREM 041/GAMAS