TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anggota Kodam XVII/Cenderawasih Turut Meriahkan HUT Marinir Ke 69

By 20 Nov 2014 17:26Kodam XVII/Cenderawasih
IMG_8842

Prajurit Ksatria Pelindung Rakyat Kodam XVII/Cenderawasih ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Marinir ke 69 yang dibuka oleh Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Gatot Triswanto bertempat di lapangan tembak Lantamal X Jayapura. Selasa, 18/11.

Lomba menembak ini diikuti oleh 120 orang peserta dari berbagai satuan diantaranya TNI AD, TNI AU, Kepolisian dan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) di wilayah Papua. Dalam perlombaan menembak tersebut, Danlantamal membuka 2 (dua) kategori yang dilombakan yaitu menembak pistol dan menembak senapan.

Dari kedua kategori tersebut TNI AD dalam hal ini anggota Kodam XVII/Cenderawasih berhasil meraih sebagai juara diantaranya yaitu :
1. Untuk kategori menembak Pistol juara 1 (satu) diraih oleh Mayor Arm Agus Juang Hanura, S.H Juara 2 (dua) diraih oleh Serma Tutupoho, dan juara 3 (tiga) diraih oleh Serma Rizal.
2. Untuk kategori menembak senapan juara 1 (satu) diraih oleh Serka Irmanto, Juara 2 (dua) diraih oleh Praka Eli Mambrasar, dan Juara 3 (tiga) diraih oleh Serda herman.

Dalam pelaksanaan lomba tersebut, para peserta lomba selalu menjunjung tinggi komitmen dan sportifitas untuk mengikuti prosedur yang berlaku, sehingga lomba dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan adanya kemenangan yang telah diraih oleh anggota Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Fransen G. Siahaan selaku Pangdam XVII/Cenderawasih merasa sangat bangga terhadap prajurit yang berprestasi. Hal ini dapat dijadikan sebagai contoh bagi prajurit-prajurit Ksatria Pelindung Rakyat yang lain agar selalu melaksanakan disipin dalam berlatih, sehingga kemampuan yang dimiliki tetap terjaga dan tidak diragukan untuk diikutkan dalam perlombaan apapun. (Prd/Cen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anggota Kodam XVII/Cenderawasih Turut Meriahkan HUT Marinir Ke 69