TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

ANGGOTA KODIM 1002/BRB MENDAPAT SIRAMAN ROHANI DARI KH. M. ARSYAD

By 01 Nov 2014 04:07Kodam VI/Mulawarman
20141031b

Barabai, (30/10). Setelah mealaksanakan apel pagi seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Brb memasuki Musholla Kharul Fahmi untuk melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan kali ini seluruh anggota mendapatkan siraman rohani dari KH. M. Arsyad pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum desa Hantakan Kec. Hantakan Kab. HST yang diawali dengan Sholat Dhuha secara berjama’ah.

Dalam kata pengantarnya Komandan Kodim 1002/Brb menyampaikan atas nama pribadi dan satuan kami mengucapkan terima kasih atas kesedian bapak KH. M. Arsyad yang telah bersedia memenuhi undangan kami.

Kami beserta anggota Kodim 1002/Brb ini masih dangkal sekali tentang pengetahuan Islam, untuk itu sudi kiranya Bpk. Ustazd KH. M. Arsyad untuk memeberikan tauziah ataupun siraman rohani kepada kami dan saya mengharapkan kepada seluruh anggota untuk menyimak dan memperhatikan isi tauziah dari penceramah.

Sedangkan dalam kesempatan tersebut KH. M. Arsyad membawakan tauziah atau siraman rohani tentang Asmaul Husna dan kebesaran Allah, untuk itu sebagai umat islam kita patut dan wajib bersyukur kepada Allah atas apa-apa yang telah diberikan Allah kepada kita dengan cara menjalankan segala perintah-NYA dan menjaahui segala larangan-NYA. (Kodim 1002/Barabai)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ANGGOTA KODIM 1002/BRB MENDAPAT SIRAMAN ROHANI DARI KH. M. ARSYAD