TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

ANGGOTA KODIM 1002/BRB MENGIKUTI GELAR PASUKAN OPS ZEBRA

20141127c
Barabai, (26/11). Sebanyak 1 peleton anggota Kodim 1002/Brb mengikuti upacara gelar pasukan Operasi Kepolisian Zebra 2014 di Mapolres HST yang juga dihadiri oleh Dandim 1002/Brb beserta Forum Koordinasi Pemkab HST, para Danramil sejajaran Kodim 1002/Brb, tokoh agama, tokoh masyarakat serta pelajar,  ditandai dengan penyematan tanda peserta operasi dan penyerahan helm secara simbolis oleh Kapolres HST kepada perwakilan masing-masing peserta upacara.
Dalam amanat Kapolda Kalsel yang dibacakan Inspektur upacara Kapolres HST AKBP Syahril Saharda, S.ik. M.si menyampaikan bahwa kita menyadari menangani permasalahan dibidang lalu lintas tersebut dibutuhkan peran serta seluruh Stake Holder guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, demikian pula koordinasi dengan instansi pemerintahan yang bertanggung jawab dalam pembinaan, keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran  berlalu lintas yang saat ini dirasa kurang optimal.
Hal ini berdampak terhadap belum maksimalnya ketersediaan sarana dan prasarana jalan, regulasi angkutan umum dan rendahnya tingkat kesadaran dan disiplin masyarakat di dalam mentaati peraturan-peraturan lalu lintas serta kurang memahami etika moral dan sopan santun di jalan raya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

ANGGOTA KODIM 1002/BRB MENGIKUTI GELAR PASUKAN OPS ZEBRA