TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

APEL GELAR PASUKAN PAM VVIP SAMBUT PRESIDEN JOKOWI

By 26 Nov 2014 04:12Kodam I/Bukit Barisan
PEN_0489

Pekanbaru (25/11) – Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto Irup pada upacara Apel Gabungan Gelar Pasukan dalam rangka menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Irianto Joko Widodo ke Provinsi Riau di lapangan VVIP lancing kuning bandara Sultan Syarif Qasim II, Pekanbaru, pada Selasa (25/11).

Dalam upacara tersebut Danrem 031/WB membacakan amanat Pangdam I/BB. Dalam amanatnya Pangdam I/BB Mayjen TNI Winston P. Simanjuntak, S.I.P., M. Si. mengatakan bahwa pada pelaksanaan pengamanan agar lebih ditingkatkan koordinasi dan kerjasama yang terencana, terarah, terpadu dan terkendali dengan tetap berpedoman pada keputusan panglima TNI nomor Kep/376/VI/2012 tanggal 12 juni 2012 dan peraturan pengamanan fisik VVIP lainnya baik secara langsung maupun tidak langsung agar sasaran dan tujuan pengamanan dapat dicapai dengan optimal, serta selalu mengantisipasi setiap perkembangan situasi di lapangan maupun upaya dari pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran, ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kunker Presiden RI di wilayah Provinsi Riau.

Lebih lanjut Pangdam I/BB berharap melalui apel gelar pasukan ini, kita semua dapat memotivasi diri dalam melaksanakan tugas pengamanan dengan sukses. se-lanjutnya saya selaku pangkoops pam vvip maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri, pemda, masyarakat Provinsi Riau dan semua pihak terkait, yang telah membantu atas semua kesiapan dalam mendukung pelaksanaan tugas pengamanan VVIP Presiden RI dan ibu Hj. Iriana Joko Widodo.

Hadir dalam kegiatan tersebut FKPD Provinsi Riau, FKPD Kota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru, Dandim 0301/Pekanbaru, para Dan/Kasatdisjan Jaj Rem 031/WB dan tamu undangan lainnya

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

APEL GELAR PASUKAN PAM VVIP SAMBUT PRESIDEN JOKOWI