Skip to main content
Kodam IX/Udayana

ASAH KEMAMPUAN PENEMBAK PRAJURIT

Dibaca: 570 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 162/WB latihan menembak ritin yang dilaksanakan di lapangan tembak Korem 162/WB kegiatan ini adalah kegiatan rutin para prajurit TNI untuk mengukur dan melatih dan meningkatkan kemampuan menembak para prajurit . Rabu (5/11).

Sebagai prajurit, personel Korem 162/WB dituntut untuk mahir dalam berbagai bidang, yang mendukung suksesnya pelaksanaan tugas pokok TNI khususnya TNI AD, salah satu bidang tersebut yakni kemampuan dalam menembak. Oleh sebab itu kemampuan dan kemahiran seorang prajurit dalam menggunakan senjata tersebut harus terus diasah dan dilatih, secara rutin, untuk meningkatkan kemampuannya sesuai dengan tuntutan prajurit profesional.

Hal inilah yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB, seluruh anggota prajurit Korem 162/WB, mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan kegiatan latihan menembak. Dengan adanya kegiatan latihan menembak yang dilaksanakan secara rutin tersebut maka akan menciptakan prajurit yang profesional untuk menunjang tugas pokok TNI dalam menegakkan, menjaga dan melindungi kedaulatan NKRI, apalagi mengingat saat ini kemahiran menembak merupakan salah satu persyaratan untuk UKP selain pelaksanaan semapta dan Yoongmodo.

Baca juga:  Korem 162/WB Resmikan Kolam Pemancingan Untuk Prajurit dan Masyarakat Mataram

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel