TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bak Penampungan Air Bersih Kerjasama PT. Sizu Diresmikan oleh Dansatgas Yonif 501/BY

By 10 Nov 2014 18:45Berita Satuan
501-Bak air

Sei Beruang – Pekerjaan pembuatan Bak Penampungan Air bersih untuk masyarakat telah selesai dikerjakan oleh anggota Satgas Pamtas Yonif Linud 501/Bajra Yudha dengan ukuran 5×7 meter berlangsung hari Selasa 4/11/2014.

Pembuatan Bak Air Bersih oleh anggota Satgas Pamtas Yonif Linud 501/Bajra Yudha Pos Sei Beruang dipimpin Serka Gatot Wiyono, hal ini merupakan prakarsa Dansatgas Yonif Linud 501/Bajra Yudha bekerjasama PT. Sizu dengan daya tangmpung mencapai ketinggian 5 Meter.

Sesuai rencana, pekerjaan dilaksanakan dengan waktu selama kurang lebih tiga minggu lamanya, memang ada beberapa kendala yang ditemui dilapangan dikarenakan bahan-bahan material bangunan belum dapat didukung sepenuhnya dengan lancar akibat kondisi alam.

Dansatgas Pamtas Yonif Linud 501/BY Letkol Inf Andi Kusworo berkesempatan meresmikan Bhakti Almamater Satgas Pamtas Yonif Linud 501/Bajra Yudha berupa sarana Bak Penampungan Air Bersih yang merupakan milik warga dan sepenuhnya dapat dipergunakan warga. Hal ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat Sei Beruang menyambut hangat dan gembira atas dibangunnya Bak Penampungan Air Bersih, masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Linud 501/Bajra Yudha dan PT. Sizu atas sumbangsihnya, semoga apa yang dilakukan dapat memberi nama baik satuan, bangsa dan Negara.

Acara peresmian berlangsung tertib dan aman penuh kekeluargaan, acara dihadiri oleh unsur Muspika, Perwakilan PT. Sizu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, para undangan dan masyarakat sekitar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bak Penampungan Air Bersih Kerjasama PT. Sizu Diresmikan oleh Dansatgas Yonif 501/BY