TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0106/Ateng Menghadiri Acara Badan Kontak Majelis Taklim Bener Meriah

By 20 Nov 2014 00:14Kodam Iskandar Muda
BKMT

Bener Meriah. Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Lalu Habibburrahim.W.D.,S.I.P yang di wakili Perwira Penghubung (PABUNG) Mayor Arh Rusmansyah.S.H sedang menghadiri acara kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang bertempat di lapangan Cross Bike Kampung Kebun Baru,Kecamatan Wih Pesam. Jum’at(14/11).

Kegiatan BKMT ini di buka langsung oleh Bupati Bener Meriah yang di dampingi oleh PABUNG Bener Meriah, acara ini berlangsung dengan meriah dan hikmat dikarenakan banyak masyarakat yang mengikuti acara BKMT ini dan sudah menjadi tradisi tahunan di tanah dataran timggi Gayo ini. Secara otomatis dengan adanya kegiatan ini watak ataupun perilaku masyarakat akan menjadi baik dan kokoh dalam bidang keagamaan baik secara individu maupun kelompok apalagi di hadapkan dengan era modern yang makin berkembang pesatnya informasi teknologi sekarang ini yang banyak sekali akan tantangan dan godaan yang semakin berat.

Kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim ini juga di hadiri oleh Bupati Bener Meriah Ir.H.Ruslan Abdul Gani, Ketua DPRK BM, Kepala Departemen Agama BM, Danyonif 114/SM, Kapolres BM AKBP Wawan Setiawan.S.H.,S.I.K, para Danramil, Kapolsek, Babinsa, Babinkabtibmas, aparat Kampung, tokoh agama dan ulama-ulama agama serta masyarakat Se-Kabupaten Bener Meriah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0106/Ateng Menghadiri Acara Badan Kontak Majelis Taklim Bener Meriah