Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Dandim 0107/Asel Tinjau Lokasi Banjir Di Kec. Labuhan Haji Tengah

Dibaca: 1029 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tapak Tuan. Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Puguh Suwito didampingi Danramil 02/Labuhan Haji Tengah Kapten Inf Endang Ruhiyat dan Camat Labuhan Haji Tengah T Hazaryin SE meninjau langsung lokasi pasca banjir di desa Hulu Pisang Kecamatan Labuhan Haji Tengah. Rabu (5/11)

Dandim juga telah menginstruksikan kepada seluruh personel jajaran Kodim di wilayah tersebut untuk mengerahkan personel membantu warga masyarakat yang terkena dampak bencana banjir tersebut. Banjir yang terjadi beberapa hari kemarin di di desa Hulu Pisang di sebabkan karena tanggul sungai yang ada di desa tersebut jebol tidak mampu menahan debit air hujan yang semakin bertambah sehingga membanjiri bebrapa desa di sekitarnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa Kodim juga telah mengerahkan 21 orang personel untuk melaksanakan kegiatan tanggap bencana dan bergabung bersama 15 orang personel BPBD Kabupaten Aceh selatan untuk bersinergi bersama-sama membantu korban banjir di desa di desa Hulu Pisang Kecamatan Labuhan Haji Tengah.

Baca juga:  Dandim 0107/Asel Berikan Bantuan Buku Dan Alat Tulis Korban Banjir

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel