TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0107/Asel Tinjau Lokasi Banjir Di Kec. Labuhan Haji Tengah

By 07 Nov 2014 23:48Kodam Iskandar Muda
DSC00301oka

Tapak Tuan. Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Puguh Suwito didampingi Danramil 02/Labuhan Haji Tengah Kapten Inf Endang Ruhiyat dan Camat Labuhan Haji Tengah T Hazaryin SE meninjau langsung lokasi pasca banjir di desa Hulu Pisang Kecamatan Labuhan Haji Tengah. Rabu (5/11)

Dandim juga telah menginstruksikan kepada seluruh personel jajaran Kodim di wilayah tersebut untuk mengerahkan personel membantu warga masyarakat yang terkena dampak bencana banjir tersebut. Banjir yang terjadi beberapa hari kemarin di di desa Hulu Pisang di sebabkan karena tanggul sungai yang ada di desa tersebut jebol tidak mampu menahan debit air hujan yang semakin bertambah sehingga membanjiri bebrapa desa di sekitarnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa Kodim juga telah mengerahkan 21 orang personel untuk melaksanakan kegiatan tanggap bencana dan bergabung bersama 15 orang personel BPBD Kabupaten Aceh selatan untuk bersinergi bersama-sama membantu korban banjir di desa di desa Hulu Pisang Kecamatan Labuhan Haji Tengah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0107/Asel Tinjau Lokasi Banjir Di Kec. Labuhan Haji Tengah