TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM 0418/PALEMBANG : SOSIALISASI PROXY WAR KEPADA SAKA PRAMUKA DAERAH SUMSEL

By 22 Nov 2014 17:12Kodam II/Sriwijaya
PRM1

Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Arm Ahmad Muttaqin, S.Sos memberikan materi Bela Negara dengan mengangkat judul sosialisasi Proxy War kepada para peserta pelatihan bela negara Saka Pramuka Daerah Sumsel TA. 2014, bertempat di gedung pertemuan bumi perkemahan Kwarcab Pramuka Kota Palembang pada hari Kamis tanggal 20 Nopember 2014, dihadiri oleh Ketua Pramuka Kwarcab Kota Palembang, para pembina dari masing-masin satuan Karya dan peserta perkemahan Pramuka antar satuan Karya Daerah Sumatera Selatan tahun 2014.

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan serbuan teritorial satuan kewilayahan melalui Bela Negara, hal ini sesuai dengan perintah Kepala Staf TNI AD untuk mensosialisasikan Proxy War kepada seluruh komponen masyarakat agar dapat dimengerti dan selalu waspada terhadap adanya indikasi-indikasi Proxy War dilingkungan kita.

Antusias dan atensi yang luar biasa dari para peserta sosialisasi ditunjukan dengan banyaknya pertanyaan dari para peserta yang hadir yang ingin tahu tentang Proxy War.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM 0418/PALEMBANG : SOSIALISASI PROXY WAR KEPADA SAKA PRAMUKA DAERAH SUMSEL