TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM 1002/BRB BUKA KURSUS PEMBINA PRAMUKA MAHIR TINGKAT DASAR

By 12 Nov 2014 17:16Kodam VI/Mulawarman
20141111e

Barabai, (10/11). Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Krido Pramono sekaligus KA MABISAKA majlis pembimbing membuka kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) di Aula Yonif 621/Mtg yang diikuti oleh 120 orang peserta selama 6 hari dari tanggal 10 s.d 16 Nopember 2014 dari seluruh Gugus Depan dari tingkat Sekolah Dasar s.d tingkat Sekolah Menengah Atas, Saka Wira Kartika, Saka Bhakti Husada, ditandai dengan pemasangan tanda peserta kursus.

Dalam amanatnya Dandim 1002/Brb menyampaikan ikutilah kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, karena dipundak kalian nantinya kualitas anggota Pramuka di Hulu Sungai Tengah akan dinilai baik atau tidak, berprestasi atau tidak, taatilah peraturan dan tata tertib selama mengikuti kursus ini sehingga diharapkan setelah selesai melaksanakan kursus ini ilmu yang kalian dapat dapat ditularkan kepada anggota Pramuka yang lain.

Tampak hadir dalam pembukaan kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) ini diantaranya Danyonif 621/Mtg, Wakil Ketua I Kwarcab Hulu Sungai Tengah Bpk. H. Majedi Noor dan Ketua Pusdiklatcab H. M. Ideris, MT. (Kodim 1002/ Barabai)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM 1002/BRB BUKA KURSUS PEMBINA PRAMUKA MAHIR TINGKAT DASAR