TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM 1002/BRB MENGIKUTI RAKORDA KAB.HST

By 29 Nov 2014 02:19Kodam VI/Mulawarman
20141127f

Komandan Kodim 1002/Brb Letkol Inf Krido Pramono beserta Forum Koordinasi Pemerintahan Hulu Sungai Tengah menghadiri Rapat Koordinasi Daerah dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat HST yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kab. Hulu Sungai Tengah bertempat di Auditorium Pemkab HST Jl. Perwira No. 15 Barabai, yang juga dihadiri oleh para Danramil sejajaran Kodim 1002/Brb, para Kapolsek, Camat, Tokoh Masyarakat, LSM dan Mahasiswa.

Dalam rapat yang dibuka oleh Bupati HST DR. Ir. H. Harun Nurasid, MM., MT membahas tentang situasi wilayah Hulu Sungai Tengah dihadapkan kondisi saat ini pasca kenaikan BBM oleh Pemerintah Pusat agar dapar dicermati oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga kenaikan BBM tidak akan menghambat laju pembangunan di wilayah Hulu Sungai Tengah”, Tegas Bupati HST.

Sedangkan Dandim 1002/Brb dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa keamanan wilayah bukan semata-mata tanggung jawab aparat keamanan saja melainkan tanggung jawab kita bersama, tanpa adanya bantuan dan peran serta masyarakat semua itu tidak akan terwujud, karena itulah saya mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di Wilayah Hulu Sungai Tengah ini untuk bekerjasama dengan Apkam guna cipta kondisi wilayah yang kondusif dan apabila ada hal-hal yang sekiranya akan mengganggu stabilitas keamanan agar segera melapor kepada pihak keamanan (TNI/Polri) sehingga sekecil apapun permasalahan akan terdeteksi sejak dini akar permasalahan tersebut, sehingga dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak berkembang”, Jelas Letkol Krido Pramono. (Kodim 1002/ Barabai)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM 1002/BRB MENGIKUTI RAKORDA KAB.HST