TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANDIM 1006/MTP MENGIKUTI UPACARA PEMBUKAAN SEKOLAH ALIH GOLONGAN (SAG)

By 20 Nov 2014 23:53Kodam VI/Mulawarman
20141120b

Banjarbaru (19/11). Bertempat di Lapangan SPN Banjarbaru Dandim 1006/Mtp mengikuti Upacara Pembukaan Sekolah Alih Golongan (SAG) TA. 2014 yang dibuka oleh Kapolda Kalsel dihadiri unsur Muspida TK I Kalsel, Muspida Kota Banjarbaru, Dansat TNI-Polri se Kalsel, Toga dan Tomas serta undangan lainnya.

Dalam amanat Kepala Lembaga Pendidikan Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Budi Gunawan, SH, M.Si, Ph.D yang dibacakan Kapolda Kalsel mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta didik Alih Golongan TA. 2014 di Lembaga Pendidikan Polri.

Upacara yang kita laksanakan pada hari ini, merupakan momentum penting mengawali kegiatan program pendidikan Alih Golongan Polri TA. 2014 yang secara serentak dilaksanakan di Setukpa, Pusdik Brimob, Pusdik Polair dan 23 SPN jajaran Polda, dengan jumlah peserta sebanyak 3.000 personel dan akan berlangsung selama 1 (satu) bulan kedepan.

Pendidikan ini merupakan bagian dari proses untuk mempersiapkan sumber daya manusia Polri, yang nantinya akan mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dengan jenjang kepangkatan dari Brigadir ke Perwira Pertama.

Saya titipkan para peserta didik pendidikan Alih Golongan ini untuk dididik, dilatih serta diasuh dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya akan menjadi Output yang siap Diterjunkan ke lapangan, guna menghadapi kompleksitas dinamika tantangan tugas.

Akhirnya, saya mengucapkan selamat menempuh pendidikan kepada para peserta pendidikan Alih Golongan TA. 2014, dengan harapan para peserta mampu mencapai standar yang telah ditentukan oleh lembaga materi yang diterima dalam pelaksanaan tugas.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDIM 1006/MTP MENGIKUTI UPACARA PEMBUKAAN SEKOLAH ALIH GOLONGAN (SAG)