TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1704/Sorong Mengikuti Lomba Menembak Eksekutif

By 18 Nov 2014 21:25Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_1372

Dalam rangka hari Armada RI ke-69 Lanal Sorong melaksanakan kegiatan lomba menembak eksekutif yang di laksanakan di Lapangan tembak Korem 171/PVT. Kegiatan lomba menembak ekskutif tersebut  dihadiri oleh Kasrem 171/PVT mewakili Danrem 171/PVT, Dandim 1704/Sorong, Danlanal Sorong, Kapolresta Sorong,  unsur muspida Kota dan Kabupaten Sorong, Kepala SKPD dan Pimpinan BUMN serta BUMD sekota dan Kabupaten Sorong. Selasa (18/11).

Acara di awali dengan coffee Morning bersama kemudian di lanjutkan dengan kegiatan lomba menembak. Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos selaku Komandan Garnizun wilayah Sorong Raya  mengatakan, Lomba ini adalah merupakan  salah satu rangkaian kegiatan untuk merayakan hari ARMADA RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2014. Selain itu, untuk meningkatkan silaturahmi sesama personil TNI dan unsur muspida di wilayah Kota Sorong dan Kabupaten Sorong   serta   pihak Pimpinan SKPD, BUMN dan BUMD.

Kegiatan lomba menembak mengunakan jenis senjata pistol P1 Pindad dengan jarak 25 meter.  Amunisi yang digunakan yaitu 5 butir tembakan koreksi dan 10 butir tembakan penilaian. Meraih poin tinggi dalam lomba menembak eksekutif kali ini adalah Kasrem 171/PVT sebagai juara pertama, Danyonif 752/VYS sebagai juara kedua dan LO Pertamina Sorong sebagai juara ketiga. Para peserta sangat antusias mengikuti perlombaan menembak karena panitia menyediakan tropi serta piagam yang akan diberikan kepada para peserta lomba.(Prd/Cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1704/Sorong Mengikuti Lomba Menembak Eksekutif