TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Memberikan Wawasan Kebagsaan Kepada Para Pelajar

Wawasan

Aceh Jaya, Komandan Kodim 0114/ Aceh Jaya, Letkol Inf Deki Zulkarnaen memberikan sosialisasi wawasan kebangsaan tentang peran pemuda dalam menghadapi Proxy War kepada sekitar 500 peserta yang terdiri dari Siswa – siswi SMU sebanyak 350 orang dan PNS sebanyak 150 orang di Gedung Pelabuhan Calang. Selasa (25/11)

Sebagai narasumber dalam sosialisasi wawasan kebangsaan tersebut Komandan Kodim 0114/ Aceh Jaya, Kapolres dan Kakesbangpol. Dalam acara sosialisasi tersebut Komandan Kodim 0114/ Aceh Jaya menyampaikan tentang pemahaman pentingnya peran pemuda bagi negara dan generasi muda adalah untuk memhami nilai-nilai wawasan kebangsaan para generasi muda dan pelajar untuk harapan bangsa kedepan.

Ditambahkan pula oleh Kapolres dan Kakesbangpol sebagai narasumber, bahwa generasi muda harus menghindari kenakalan remaja dan perilaku yang menyimpang dari norma- norma hukum serta berusaha membentuk budi pekerti yang baik sesuai nilai- nilai Pancasila.

Kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0114/ Aceh Jaya tersebut dihadiri dan diikuti oleh unsur Muspida diantaranya Perwira Staf Kodim Aceh Jaya, Kapolres, Wakil Bupati, Kakesbangpol dan para guru.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Dandim Memberikan Wawasan Kebagsaan Kepada Para Pelajar