TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Serahkan Bantuan Sembako Di Desa Semanyam

By 10 Nov 2014 19:11Kodam Iskandar Muda
DANDIM NARA 1

Nagan Raya. Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Arm Erland menyerahkan bantuan paket sembako antara lain berupa beras, indomie, sarden dan selimut kepada korban banjir warga desa Kuala Seumanyam yang merupakan wilayah yang paling parah terkena imbas banjir. Rabu (5/11).

Dandim menyatakan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian dari Kodim 0116/Nara dalam membantu sesama meringankan beban korban banjir, selain itu meningkatkan  moril bagi warga. Tambahnya bantuan ini jangan dilihat dari harganya tetapi manfaatnya bagi warga.

Disela sela kegiatan Dandim menmyempatkan diri untuk meninjau lokasi banjir desa Kuala Seumanyam dan memberikan motivasi bagi warga agar sabar dan selalu waspada akan datang musibah yang akan terjadi atau banjir susulan. Dan mengharapkan kepada warga untuk selalu melaporkan setiap kejadian yang terjadi kepada babinsa setempat atau aparat desa baik kepada keucik atau perangkatnya sehingga segala kejadian dapat ditindak lanjuti dan ditangani dengan cepat.

Sementara itu, warga masyarakat yang menerima bantuan pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim 0116/Nagan Raya yang telah memberikan perhatiannya baik berupa bantuan bahan makanan maupun anggotanya yang telah melaksanakan evakuasi banjir.

Hadir dalam penyerahan sembaako tersebut Danramil 06/D.makmur Kapten Inf Subandi, Kheucik Kuala Seumanyam, Anggota Saka Wira Kartika Koramil 06/D.Makmur serta warga masyarakat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Tips Kesehatan Pengumuman Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Serahkan Bantuan Sembako Di Desa Semanyam