Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

DANRAMIL 1002-01/BRY BERTINDAK SEBAGAI PEMBINA UPACARA DI MAN 3 BRB

Dibaca: 18 Oleh 12 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Barabai, (10/11). Komandan Koramil 1002-01/Birayang Kodim 1002/Brb Kapten Inf Djoko Sotedjo menjadi pembina upacara pengibaran Bendera Merah Putih sekaligus memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2014 di MAN 3 Barabai yang diikuti oleh seluruh siswa/siswi Madrasyah Aliyah Negeri 3 Barabai, segenap dewan guru dan anggota Koramil 1002-01/Birayang.

Dalam amanatnya Danramil 1002-01/Birayang menyampaikan bahwa upacara bendera yang kita laksanakan ini merupakan wujud eksistensi, rasa bangga dan perhormatan kita sebagai bangsa yang selalu mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Kemerdekaan yang kita nikmati ini hendaknya kita senantiasa untuk menjaga dan memeliharanya dengan penuh kesadaran guna menumbuh kembangkan Patriotisme dan Nasioalisme melalui peningkatan sumber daya manusia dengan memperkokoh rasa Persatuan dan Kesatuan, memupuk kebersamaan dan meningkatkan Bela Negara serta meningkatkan Wawasan Kebangsaan. (Kodim 1002/Barabai)

Baca juga:  Meningkatkan Kesadaran Bela Negara Masyarakat Oleh Tim Lemhanas RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel