TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 031/WB : DENGAN PERENCANAAN YANG BAIK DIPEROLEH HASIL YANG BAIK

By 22 Nov 2014 18:51Kodam I/Bukit Barisan
DSC_0024

Pekanbaru (21/11) – Latihan Pemeliharaan (Lathar) Tim Intelijen Korem 031/Wirabima secara resmi ditutup oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto di aula Makorem 031/WB Pekanbaru, pada Jumat (21/11).

Komandan Korem 031/WB Brigadir Jenderal TNI Prihadi Agus Irianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan selesainya pelaksanaan latihan pemeliharaan Tim Intelijen Korem 031/Wirabima ini, para peserta latihan diharapkan benar-benar paham dan mampu mengaktualisasikan dalam pelaksanaan tugas intelijen di lapangan sehingga profesionalitas Tim Intel Korem 031/WB dapat terwujud secara nyata.

Danrem 031/WB juga menekankan kepada para peserta latihan agar senantiasa menghayati setiap materi latihan yang telah diterima, karena dengan penghayatan yang mendalam, materi tersebut dapat diaplikasikan pada keadaan atau tugas yang sebenarnya.

Dengan kekurangan yang ada selama pelaksanaan latihan, Danrem 031/WB menekankan kepada para peserta latihan dan penyelenggara agar mengkaji ulang terhadap pelaksanaan latihan, kekurangan yang ada agar dijadikan sebagai bahan acuan, guna mengevaluasi kembali agar kedepan pelaksanaan latihan dapat diperbaiki bahkan disempurnakan.

Pada upacara penutupan latihan pemeliharaan Tim Intelijen Korem 031/WB dihadiri para Kasi, para Dan/Kasatdisjan, para Kabalak jajaran Korem 031/WB.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 031/WB : DENGAN PERENCANAAN YANG BAIK DIPEROLEH HASIL YANG BAIK