TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 031/WB : TIDAK ADA BAHASA LAIN UNTUK MENCAPAI PROFESIONALITAS PRAJURIT HANYA DENGAN BERLATIH

By 11 Nov 2014 00:31Kodam I/Bukit Barisan
PEN_9897

Pekanbaru (10/11) – Guna meningkatkan kemampuan aparat intelijen tentunya diperlukan berbagai latihan tentang Intelijen.

Untuk memelihara tingkat kemampuan aparat Intelijen Korem 031/WB, pada hari Senin (10/11) digelar Upacara Pembukaan latihan pemeliharaan Tim Intelijen Korem 031/WB TA. 2014 yang bertempat di aula Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru.

Kegiatan latihan yang dibuka langsung oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Danrem.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa “tantangan tugas kedepan semakin sulit dan kompleks, oleh sebab itu profesionalitas setiap aparat intelijen sangat diperlukan agar tidak terjadi kesalahan dan kekeliruan dalam pengambilan keputusan dan langkah-langkah yang diambil oleh pimpinan satuan. Terkait hal terebut perlu dilaksanakan latihan berupa latihan pemeliharaan tim intelijen”. Diakhir sambutannya Danrem menekankan kepada peserta latihan untuk dapat melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab agar sasaran latihan yang telah ditetapkan dapat tercapai secara optimal.

Upacara dihadiri oleh Para Kasi Korem 031/WB, para Kabalak Rem 031/WB dan para peserta serta pendukung latihan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 031/WB : TIDAK ADA BAHASA LAIN UNTUK MENCAPAI PROFESIONALITAS PRAJURIT HANYA DENGAN BERLATIH