TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 043/GATAM : BERIKAN DATA DAN INFORMASI LENGKAP YANG DIPERLUKAN OLEH TIM WASRIK ITJENAD

By 14 Nov 2014 20:44Kodam II/Sriwijaya
DSC_0081

Ucapkan Selamat Datang disampaikan dalam sambutan secara tertulis oleh Komandan Komandan Korem 043/Gatam kepada Kolonel Cba Bambang Widjonarko beserta rombongan Tim Wasrik Itjenad atas kedatangan di Makorem 043/Gatam dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Wasrik di Satuan Jajaran Korem 043/Gatam, pada hari Selasa, tanggal 11 Nopember 2014.

Adapun sambutan tertulis Danrem 043/Gatam ini dibacakan oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Inf Safrudin, S.Ip, pada saat acara penyambutan kedatangan Ketua Tim Wasrik Itjenad beserta rombongan dengan dihadiri oleh Para Kasi dan Pasi Korem 043/Gatam, Para Dan / Ka Satdisjan Korem 043/Garuda Hitam, Kasdim 0410/Kota Bandar Lampung, Kasdim 0411/Lampung Tengah, Dan/Ka Balak Korem 043/Garuda Hitam, bertempat di Gedung A. Yani Makorem 043/Gatam.

Disampaikan pula oleh Danrem, bahwa secara umum pelaksanaan Program Kerja Tahun Anggaran 2013 dan Tahun Anggaran 2014 Korem 043/Gatam telah melaksanakan sesuai program dari Komando Atas. Selanjutnya, kedatangan Tim Wasrik Itjenad ke Korem 043/Gatam ini akan melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan bagi satuan di jajaran Korem 043/Gatam tentunya, tidak menutup kemungkinan ditemukan kekurangan – kekurangan yang masih perlu disempurnakan atau segera ditindaklanjuti, sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada para Pejabat di Satuan Korem 043/Gatam semakin hari semakin baik, tandas Danrem dalam sambutannya.

Danrem berharap kepada para pejabat Komandan Satuan di jajaran Korem 043/Gatam, pada pelaksanaan kegiatan Wasrik ini, dapatlah kiranya memberikan data dan informasi lengkap yang diperlukan oleh Tim Wasrik Itjenad. Berikan data yang akurat, benar dan dapat dipertanggungjawabkan serta jangan menutup – nutupi, apabila terdapat data suatu pelanggaran, pungkas Danrem pula mengakhiri sambutan tertulisnya.

DANREM 043/GATAM : BERIKAN DATA DAN INFORMASI LENGKAP YANG DIPERLUKAN OLEH TIM WASRIK ITJENAD