TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 044/GAPO MENERIMA TIM WASRIK ITJENAD

By 11 Nov 2014 19:53Kodam II/Sriwijaya
WS3

Palembang,  Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki menerima Tim Wasrik dari Itjenad yang dipimpin Ketua Sub Tim A Kolonel Inf Abdul Karim beserta 4 Perwira pemeriksa dari Itjenad dan 1 Perwira Pendamping dari Itdam II/Sriwijaya.

Dalam sambutannya Danrem 044/Gapo menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan pemeriksaan ini untuk memberikan pembenaran dalam pertanggungjawaban kinerja dan administrasi keuangan untuk perbaikan sehingga predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dapat dipertahankan.

Selanjutnya Ketua Sub Tim A Wasrik Itjenad Kolonel Inf Abdul Karim menyampaikan bahwa pada dasarnya kita semua sudah mengetahui aturan tapi kadang-kadang lupa, untuk itu wajib kita arahkan dan ingatkan agar sesuai dengan aturan.

Pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 11 Nopember 2014 dengan satuan yang diperiksa antara lain satuan Korem 044/Gapo dan Jajaran Balak Aju Korem 044/Gapo bertempat di ruang data Makorem 044/Gapo.

Hadir pada acara tersebut antara lain Kasrem 044/Gapo, Para Kasi Korem 044/Gapo, Para Danden dan Kabalak Jajaran Korem 044/Gapo, Para Perwira Korem 044/Gapo.(Penrem 044/Gapo)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 044/GAPO MENERIMA TIM WASRIK ITJENAD