TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 052/Wkr Pimpin Sertijab Dandim 0502/Jakarta Utara

By 26 Nov 2014 04:26Kodam Jaya
foto sertijab dandim ju

Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni pimpin serah terima jabatan Dandim 0502/Jakarta Utara dari Letnan Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati kepada Letnan Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan di Makodim 0502/Jakarta Utara Tanjung Priok Jakarta Utara Selasa (25/11). Upacara tradisi Sertijab yang dilaksanakan secara sederhana ini ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat jabatan, penyerahan tongkat komando serta penandatanganan naskah berita acara serah terima.

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Kav Joko Setiawan Sejati dan istri atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini dan berharap pengalaman tugas berharga ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna mengemban tugas baru. Selanjutnya Danrem 052/Wkr juga menyampaikan bagi aparat kewilayahan yang tugasnya bersinggungan langsung dengan masyarakat dalam membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan wilayahnya, dituntut kearifan seorang Komandan untuk memilih resiko yang paling kecil tetapi penuh optimisme meraih hasil yang gemilang.

Dalam Kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima Ketua Persit KCK Cabang XVI Koorcabrem 052 PD Jaya, dari Ny. Joko Setiawan Sejati kepada Ny. Stefie Jantje Nuhujanan yang bertempat di aula Makodim 0502/Jakarta Utara, dipimpin langsung Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya Ny. Dessy M. Zamroni serta di hadiri pengurus maupun anggota Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 052/Wkr Pimpin Sertijab Dandim 0502/Jakarta Utara