TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 071/WK Ikuti Gowes Bareng HUT Pia Ardyagarini

By 26 Nov 2014 23:56Kodam IV/Diponegoro
2611201404

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Persatuan Istri Prajurit TNI Angkatan Udara, PIA Ardya Garini ke-58 Tahun 2014, Lanud Wirasaba menyelenggarakan Gowes Sehat bersama masyarakat di komplek Lanud Wirasaba, Minggu (23/11).

Kegiatan yang diikuti ribuan peserta ini juga sebagai bentuk manunggalnya TNI AU dengan rakyat. Serta untuk mengenalkan kegiatan Lanud Wirasaba, khususnya TNI AU kepada masyarakat luas, dan keberadaan TNI AU, beserta alat utama sistem persenjataan (alutsista) yang dimilikinya.

Gowes sehat diikuti juga Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M., Wakil Bupati Banjarnegara Hadi Supeno, Kapolres Purbalingga, Dandim 0701/Bms, Dandim 0702/Pbg, Asisten Pemerintahan Sekda Purbalingga.

“Kegiatan gowes dengan tema sehat, maka akan sehat sejahtera merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-58 Pia Ardya Garini Tahun 2014. Penyelenggaraan kegiatan ini diutamakan untuk mengenalkan Lanud Wirasaba khususnya TNI AU. Selain itu juga untuk mengenalkan tentang keberadaan alutsista yang dimiliki terutama diwilayah Jawa Tengah bagian barat atau di Barlingmascakeb, Tegal, Brebes, Pekalongan, Batang serta Wonosobo”, terang Danlanud Wirasaba Letkol Pnb Andreas A Dhewo.

Dijelaskan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memupuk cinta dirgantara, khususnya di kalangan pelajar, generasi muda, serta masyarakat umum.

“Untuk itu, kami mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat, baik yang bersifat langsung, maupun tidak langsung. Hal tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Serta sebagai sebuah bentuk kemanunggalan TNI AU dengan rakyat, maka kegiatan dilaksanakan bagi masyarakat di sekitar Lanud,” tuturnya.

Gowes sehat dilepas oleh Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. disaksikan Wakil Bupati Banjarnegara Hadi Supeno, Kapolres Purbalingga, Asisten Pemerintahan Sekda Kabupaten Purbalingga.

Gowes sehat disediakan berbagai macam hadiah berupa satu mobil Daihatsu Ayla, sepeda motor honda revo, sepeda gunung, dan hadiah menarik lainya. Selain itu dipertunjukkan peragaan demo kolone senapan yang diperagakan prajurit TNI AU Lanud Wirasaba Purbalingga serta hiburan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 071/WK Ikuti Gowes Bareng HUT Pia Ardyagarini