Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

DANREM 081/DSJ COFFEE MORNING DENGAN WARTAWAN

Dibaca: 763 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Madiun, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama menggelar Coffee Morning secara sederhana namun penuh keakraban dengan Wartawan Media Cetak dan Elektronik Sewilayah Kab/Kota Madiun, bertempat di ruang Aula Kodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun. (18/11).

Komandan Korem 081/DSJ, mengucapkan banyak terima kasih kepada insan Pers atas waktu yang diluangkan untuk hadir dalam acara tersebut. Kegiatan Coffee Morning ini untuk mempererat tali silaturrahmi yang sudah terjalin antara Pejabat Korem 081/DSJ dengan Insan Pers yang ada di wilayah Kab/Kota Madiun.

Karena silaturrahmi yang intensif dengan Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem 081/DSJ.

Dalam kesempatan itu Komandan Korem, menginginkan masukan dari teman-teman wartawan, yang merupakan penyambung lidah keluh kesah masyarakat. Setiap masukan positif untuk pembangunan akan ditindaklanjuti sesui tugas dan fungsi TNI khususnya Korem 081/DSJ, Apa lagi pers merupakan mitra kerja TNI, dan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat.

Baca juga:  Karya Bakti Prajurit TNI Bantu Perbaiki Saluran Irigasi

Sementara itu, Kasi Intel Rem 081/DSJ Letkol Inf Fadjar MS, meminta silaturahmi antara insan pers dengan jajaran TNI Khususnya Korem 081/DSJ, bisa dilakukan secara rutin. Karena selain mempererat tali persaudaraan, sekaligus wahana tukar pikiran dan ke depan persaudaraan diantara kita berjalan lebih erat lagi.

Hadir dalam Coffee Morning diantaranya, Danrem 081/DSJ, Dandim 0803/Madiun, para Kasi Rem 081/DSJ, Kapenrem 081, Pasi Ter / Pasi Intel Dim 0802/Ponorogo, Dim 0803/Madiun, Dim 0804/Magetan, Dim 0805/Ngawi dan para insan Pers. Dalam kesempatan itu berbagai pertanyaan dilontarkan oleh Wartawan kepada Komandan Korem 081/DSJ. Dan rencananya kegiatan ini akan dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bersama besuk hari jum’at tanggal 21 November 2014.(Ls)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel