TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 091/ASN PIMPIN ACARA SYUKURAN HUT KE-34 KOREM 091/ASN

By 14 Nov 2014 17:40Berita Satuan
20141112c

Samarinda. Korem 091/Aji Surya Natakesuma diawal pembentukannya sejak 34 tahun yang lalu (1980) telah berkontribusi positif bagi kelangsungan pembangunan nasional, mendukung tugas-tugas TNI di wilayah, maupun membantu pemerintah daerah di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, namun kita tidak boleh jumawa dan berpuas diri dari apa yang telah kita lakukan.

Demikian diungkapkan Komandan Korem 091/ASN saat mengawali Acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-34 Korem 091/ASN yang digelar secara sederhana di Aula Manunggal Makorem 091/ASN pada Selasa (11/11).

Danrem mengharapkan, agar segenap prajurit dan PNS Korem 091/Aji Surya Natakesuma dan jajarannya selalu meningkatkan profesionalitas dan soliditas satuan sebagai Komando Kewilayahan dengan mendeteksi secara dini setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat serta selalu berpikir kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas pokoknya, sehingga tidak berkembang menjadi permasalahan yang besar.

Lebih jauh Danrem mengungkapkan bahwa acara syukuran seperti ini telah lama menjadi tradisi positif yang senantiasa dilaksanakan oleh keluarga besar Korem 091/ Aji Surya Natakesuma dalam rangka memupuk dan membina rasa cinta dan rasa bangga terhadap satuan, sehingga dapat berdampak pada meningkatnya etos kerja dan disiplin prajurit dan PNS dijajaran Korem 091/ Aji Surya Natakesuma.

Oleh karena itu peringatan ulang tahun ini haruslah ditangkap sebagai momentum bagi kita semua untuk merenung kembali perjalanan dan pengabdian Korem 091/Aji Surya Natakesuma selama ini, sehingga dapat memperoleh pengalaman-pengalaman yang berharga sebagai modal untuk menatap dan menapak ke depan kearah yang lebih baik.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Kasrem 091/ASN Kolonel Kav Budi Edwar, S.I.P, para Kasi Korem, Komandan Kodim, Komandan Satuan dan Kabalak se jajaran Korem 091/ASN, sejumlah Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Korem 091/ASN. Selain itu hadir pula para Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana se-Koorcab Korem 091/ASN beserta anggota.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 091/ASN PIMPIN ACARA SYUKURAN HUT KE-34 KOREM 091/ASN