TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 171/Pvt Pimpin Parade Penerimaan Secata PK Gelombang II Tahun 2014

By 06 Nov 2014 20:41Kodam XVII/Cenderawasih
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Danrem 171/PVT Brigjend TNI Djoko Subandrio memimpin pelaksanaan Parade penerimaan Secata PK gelombang II tahun 2014 bagi 100 orang Calon Tamtama PK Gelombang II Tahun 2014, setelah dinyatakan lulus dari seleksi Kesehatan I, bertempat di Aula Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Senin (3/11).

Kegiatan parade bagi para calon Tamtama PK ini adalah merupakan pentahapan dari kegiatan Werfing penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) yang merupakan Program Kerja TNI-AD rutin diadakan setiap tahun anggaran dalam merekrut pemuda-pemuda yang berkeinginan menjadi Calon Tamtama Prajurit Karier.

Hal ini sangat perlu dilakukan, mengingat selama menjalani pendidikan di Lembaga Pendidikan TNI-AD dalam hal ini Rindam XVII/Cenderawasih, nantinya akan banyak terdapat kegiatan yang membutuhkan fisik yang prima, sehingga hanya calon yang memiliki kemampuan fisik baguslah yang berhak mengikuti pendidikan di Lembaga Pendidikan TNI-AD. Namun hal tersebut jangan dikhawatirkan, karena kemampuan fisik bukanlah suatu bawaan sejak lahir, tetapi kemampuan fisik ini bisa dilatih dan dibina apabila setiap calon benar-benar berniat untuk ikut seleksi menjadi prajurit TNI-AD.(Prd/Cen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Tips Kesehatan Pengumuman Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 171/Pvt Pimpin Parade Penerimaan Secata PK Gelombang II Tahun 2014