Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Danrem 171/Pvt Pimpin Parade Penerimaan Secata PK Gelombang II Tahun 2014

Dibaca: 467 Oleh 06 Nov 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danrem 171/PVT Brigjend TNI Djoko Subandrio memimpin pelaksanaan Parade penerimaan Secata PK gelombang II tahun 2014 bagi 100 orang Calon Tamtama PK Gelombang II Tahun 2014, setelah dinyatakan lulus dari seleksi Kesehatan I, bertempat di Aula Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Senin (3/11).

Kegiatan parade bagi para calon Tamtama PK ini adalah merupakan pentahapan dari kegiatan Werfing penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) yang merupakan Program Kerja TNI-AD rutin diadakan setiap tahun anggaran dalam merekrut pemuda-pemuda yang berkeinginan menjadi Calon Tamtama Prajurit Karier.

Hal ini sangat perlu dilakukan, mengingat selama menjalani pendidikan di Lembaga Pendidikan TNI-AD dalam hal ini Rindam XVII/Cenderawasih, nantinya akan banyak terdapat kegiatan yang membutuhkan fisik yang prima, sehingga hanya calon yang memiliki kemampuan fisik baguslah yang berhak mengikuti pendidikan di Lembaga Pendidikan TNI-AD. Namun hal tersebut jangan dikhawatirkan, karena kemampuan fisik bukanlah suatu bawaan sejak lahir, tetapi kemampuan fisik ini bisa dilatih dan dibina apabila setiap calon benar-benar berniat untuk ikut seleksi menjadi prajurit TNI-AD.(Prd/Cen)

Baca juga:  Prajurit Kostrad Amankan Lima Pemuda Pembawa Ganja di Perbatasan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel