TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem : Suami Istri saling melengkapi atas kekurangannya

By 10 Nov 2014 20:26Berita Satuan
IMG_3872

Danrem 045/Gaya Kolonel Arh Hassanudin, S.I,P, M.M mengingatkan kepada 380 prajurit Kodim 0413/Bangka serta keluarganya” Suami dan Istri jangan selalu melihat kelebihannya tetapi lihatlah kekurangannya” pada saat menyampaikan pengarahannya. Jumat, 07/11/2014 di Gedung Serba Guna Makodim 0413/Bangka jl Solihin GP. Pangkalpinang.

Danrem dalam kunjungannya didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya, Dandim 0413/Bangka Letkol Inf Utten Simbolon, Kasi 1/Intel Letkol Inf P Sihombing, Kasi 4/Logistik Letkol Czi Ambareta , Kasi 5/Tritorial Letkol Inf Heri S dan Kapenrem Mayor Inf Ruhin, Danrem mengingatkan kepada para suami istri itu berbeda mulai dari keinginan beda, kesenangan beda maupun bentuk tubuhpun juga beda, maka dari itu tugas suami istri itu harus pandai mensinergikan seperti rel kereta jakarta surabaya tidak pernah ketemu tapi selalu bersama, sama. seperti sepatu kiri dan kanan yg tidak sama tapi kalau hilang satu akan tidak bisa digunakan papar Kolonel Hassanudin.

Para suami ini harus mengetahui kesenangan istri, yang pertama istri itu sukanya dipuji,coba mana ada wanita itu yang tidak suka dipuji, yang kedua istri itu senang dikasi duit “Suami (Semua uang milik istri) singkatannya humor Danrem.

Adapun Istri juga harus mengetahui kesukaannya suami; yang pertama suami itu senangkan matanya (perlihatkan yang indah) yang kedua senangkan mulutnya maksudnya masakan suaminya, jangan biasakan suami makan diluar rumah, dan ketiga senangkan tidurnya artinya kamar selalu rapi, indah jadi suami tidur nyaman dalam kamar bukan suami suka tidur di depan TV( Ruang tamu) dan yang terakhir pesan Danrem nyamankan kupingnya (karena istri/perempuan itu suka merepet, mengomel) bikin pusing suaminya.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Danrem melontarkan berbagai pertanyaan kepada para anggota dari perwakilan Koramil jajaran Kodim bangka, bila bisa menjawab diberikan reward kepada anggota yang didampingi oleh pasangannya masing-masing.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Berita Satuan Kodam V/Brawijaya
Sort by

Danrem : Suami Istri saling melengkapi atas kekurangannya