TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrindam IV/Diponegoro Menutup Kursus Tamudi Angmor Multi Korps TA. 2014

By 18 Nov 2014 22:25Kodam IV/Diponegoro
1811201401

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono yang diwakili Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Mochammad Hasan menutup Kursus Tamudi Angmor Multi Korps TA. 2014 di Rindam IV/Diponegoro. Pangdam IV/Diponegoro dalam amanat tertulisnya menyampaikan seorang prajurit yang profesional dituntut untuk mengetahui dan memahami karakter kendaraan, serta merawat dan memelihara mesin beserta komponen lainnya sehingga kendaraan mempunyai nilai pakai yang lama dan maksimal.

“Kepercayaan pimpinan kepada pengguna kendaraan merupakan suatu penghargaan yang harus senantiasa dipelihara dari waktu ke waktu, khususnya pengemudi yang diberikan tanggung jawab untuk melayani dan mengoperasikan kendaraan-kendaraan dinas” , tegas Pangdam IV/Diponegoro.

Yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga etika dan sopan santun selama mengemudi, karena masih banyak ditemui pengemudi kendaraan dinas ada kecenderungan tidak mau mengalah, selalu ingin menyalip tanpa menghiraukan rambu-rambu lalu lintas. Hal ini sangat membahayakan keselamatan diri sendiri dan pengendara lain.

Usai mengikuti kursus mengemudi, para peserta diharapkan dapat mengaplikasikan semua ilmu yang didapat untuk mendukung peningkatan kerja Satuan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrindam IV/Diponegoro Menutup Kursus Tamudi Angmor Multi Korps TA. 2014