TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Denpal 12-12-01 Sintang Rik Alpal Yonif 644/Walet Sakti Jelang Penugasan

By 11 Nov 2014 22:33Kodam XII/Tanjungpura
644-Alpal1

Dalam rangka persiapan pelaksanaan Satgas Pamtas Indonesia ~ Malaysia Denpal 12-12-01/Sintang melaksanakan pemeriksaan Peralatan, senjata dan kendaraan dalam rangka untuk mengetahui kondisi dan kesiapan perlengkapan satuan akan digunakan dalam operasional Satgas, sehingga dapat dinyatakan siap digunakan untuk melaksanakan penugasan atau tidak.

Pemeriksaan peralatan, berupa senjata dan kendaraan tersebut meliputi pemeriksaan Truck MPS, Mobil Straada, Senjata SS.2, Kompas, dan berbagai materiil lainnya. Seluruh pendukung pemeriksaan peralatan, senjata dan kendaraan tersebut dari Denpal 12-12-01/Sintang.

Danyonif 644/Walet Sakti Letnan Kolonel Inf Nico Reza H. Dipura mengatakan “ Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui kesiapan seluruh kendaraan, senjata dan peralatan yang akan digunakan, dalam rangka mempersiapan penugasan pengamanan perbatasan Indonesia – Malaysia yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2015.”

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kendaraan, senjata dan peralatan, berjalan dengan lancar selanjutnya setelah 4 hari melaksanakan pemeriksaan tim dari Denpal 12-12-01/Sintang kembali ke Satuannya untuk melakukan pendataan hasil keseluruhan dari pengecekan kegiatan tersebut.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Denpal 12-12-01 Sintang Rik Alpal Yonif 644/Walet Sakti Jelang Penugasan