Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

FKPPI PROVINSI MALUKU GELAR MUSDA PPM KE- 23

Dibaca: 1044 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangsa Indonesia adalah Bangsa yang majemuk memiliki keanekaragaman suku dan budaya, masyarakatnya bersatu saling bergotong-royong dalam membangun pembangunan. Keberadaan keanekaragaman tersebut yang bertanggung jawab adalah kita semua sebagai generasi penerus Bangsa, bukan hanya kelompok tertentu. Hal tersebut disampaikan oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi selaku Ketua Pembina saat membuka Musyawarah Daerah Pemuda Panca Marga Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI. Bertempat di Baileo Slamet Riyadi.

Pangdam meminta peran serta keluarga besar TNI, khususnya FKPPI agar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ke depannya, lebih maksimal. Jenderal bintang dua itu pun minta FKPPI Maluku memegang teguh komitmen berbangsa dan bernegara untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Mari kita membangun Bangsa ini sebagai keluarga besar TNI dan POLRI yang mempunyai tanggung jawab untuk mempertahankan keutuhan NKRI, jangan termakan isu-isu yang dapat memecah-belah persatuan. Sebagai Ketua Dewan yang mewadahi putra-putri purnawirawan TNI/Polri. Saya berharap FKPPI tetap memegang teguh komitmen berbangsa bernegara sesuai cita-cita Proklamasi dan UUD 1945”.tegasnya.

Baca juga:  KUNJUNGAN PANGDIV I DI KODAM XVI/PATTIMURA

Musda FKPPI Provinsi Maluku dihadiri oleh Sekjen pengurus pusat PPM Bpk. Dr. Ir Ishak Tan, Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat FKPPI Bpk. Tribowo Subiandono. Ketua Panitia Amrullah Lubis dan Para pejabat Kodam 16/Pattimura.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel