TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

FKPPI PROVINSI MALUKU GELAR MUSDA PPM KE- 23

By 26 Nov 2014 23:45Kodam XVI/Patimura
Musda FKPPI 5

Bangsa Indonesia adalah Bangsa yang majemuk memiliki keanekaragaman suku dan budaya, masyarakatnya bersatu saling bergotong-royong dalam membangun pembangunan. Keberadaan keanekaragaman tersebut yang bertanggung jawab adalah kita semua sebagai generasi penerus Bangsa, bukan hanya kelompok tertentu. Hal tersebut disampaikan oleh Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi selaku Ketua Pembina saat membuka Musyawarah Daerah Pemuda Panca Marga Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-POLRI. Bertempat di Baileo Slamet Riyadi.

Pangdam meminta peran serta keluarga besar TNI, khususnya FKPPI agar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ke depannya, lebih maksimal. Jenderal bintang dua itu pun minta FKPPI Maluku memegang teguh komitmen berbangsa dan bernegara untuk kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Mari kita membangun Bangsa ini sebagai keluarga besar TNI dan POLRI yang mempunyai tanggung jawab untuk mempertahankan keutuhan NKRI, jangan termakan isu-isu yang dapat memecah-belah persatuan. Sebagai Ketua Dewan yang mewadahi putra-putri purnawirawan TNI/Polri. Saya berharap FKPPI tetap memegang teguh komitmen berbangsa bernegara sesuai cita-cita Proklamasi dan UUD 1945”.tegasnya.

Musda FKPPI Provinsi Maluku dihadiri oleh Sekjen pengurus pusat PPM Bpk. Dr. Ir Ishak Tan, Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat FKPPI Bpk. Tribowo Subiandono. Ketua Panitia Amrullah Lubis dan Para pejabat Kodam 16/Pattimura.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

FKPPI PROVINSI MALUKU GELAR MUSDA PPM KE- 23