TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HARI INI, PERTANDINGAN BILLIAR KODAM II/SWJ VS WARTAWAN DIGELAR

By 03 Nov 2014 16:36Kodam II/Sriwijaya
BILIARD-CETAK

Hari ini, Senin (3 November 2014) mulai pukul 09.00 s.d 21.00 Wib digelar pertandingan billiar Nine Ball antara prajurit Kodam II/Swj dengan wartawan yang berada di wilayah Sumbagsel bertempat di lantai 5 pusat perbelanjaan Internasional Plaza (IP) Palembang.

Menurut Kapendam II/Swj Kolonel Inf Afianto, bahwa pertandingan billiard ini, selain diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HUT ke-69 TNI tahun 2014, juga dimaksudkan sebagai ajang silahturahmi dan memupuk rasa kebersamaan antara Kodam II/Swj dengan para Wartawan se Sumbagsel.

“Wartawan adalah mitra kerja Kodam II/Swj dalam memberikan informasi tentang kebijakan atau kegiatan yang dilakukan Kodam II/Swj kepada masyarakat, sehingga melalui pertandingan persahabatan ini kebersamaan dan kerjasama antara Kodam II/Swj dan media massa dapat lebih ditingkatkan”, jelas Kapendam II/Swj.
Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyalurkan bakat para prajurit dan wartawan yang hobi main biliar serta sekaligus untuk menggalakkan olah raga Billiar di Sumsel.

Pertandingan billiard persahabatan antara Kodam II/Swj dan wartawan direncanakan akan dibuka secara langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, serta dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Kodam II/Swj. Kapendam II/Swj juga mengajak kepada para pemimpin redaksi media massa, dan para wartawan untuk hadir menyaksikan dan berpartisipasi ikut bertanding.

Kapendam II/Swj Kolonel Inf Afianto menjelaskan bahwa pihak panitia masih memberikan kesempatan wartawan yang belum sempat mendaftar diri untuk ikut pertandingan billiar. Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Media Center – Pendam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman Km. 2,5 Palembang atau datang langsung ditempat pertandingan di lantai 5 Internasional Plaza (IP) Palembang.

Dalam pertandingan Billiar persahabatan antara Kodam II/Swj dengan Wartawan se Sumbagsel ini, pihak panitia menyediakan hadiah. Untuk juara pertama berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 2.000.000, juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.500.000, dan juara ketiga Rp.1.000.000. Sedangkan untuk juara ke empat mendapatkan hadiah sebesar Rp.500.000 dan juara kelima sampai dengan ketujuh masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp. 250.000,-.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HARI INI, PERTANDINGAN BILLIAR KODAM II/SWJ VS WARTAWAN DIGELAR