Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

HARI PAHLAWAN, DANREM 031/WB PIMPIN ZIARAH TMP KUSUMA DHARMA

Dibaca: 38 Oleh 11 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (10/11) – Komandan Korem (Danrem) 031/WB, Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto memimpin ziarah ke Taman Makan Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru. Ziarah ini dilakukan pada rangkaian peringatan Hari Pahlawan ke 69, pagi tadi.

“Kegiatan ini bukan seremonial biasa. Tapi bagaimana kita bisa mengenang dan meneladani nilai-nilai pahlawan terutama bagi para generasi muda,” jelas Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto di sela-sela kegiatan, Senin (10/11).

Menurutnya, para generasi muda tidak boleh meremehkan atau melupakan jasa para pahlawan. Pasalnya, tanpa perjuangan dan kerja keras pahlawan, alam kemerdekaan tidak bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

“Tanpa jasa mereka, kita tidak bisa hidup enak saat ini di era kemerdekaan,” imbuh jenderal bintang satu itu.

Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto sendiri bertindak sebagai inspektur upacara di TMP tersebut yang diikuti personel TNI, Polri, Menwa dan sejumlah PNS TNI dan PNS di lingkungan Pemprov Riau serta Pemuda Pancasila. Usai upacara, tamu undangan melakukan ziarah dan tabur bunga di beberapa pusara pahlawan.

Baca juga:  Jalan Kaki 6 jam, Danrem 023/KS Pimpin Prajurit Musnahkan 3 Ha Ladang Ganja di Bukit Tor Sihite

Hadir dalam ziarah tersebut Plt Gubri, FKPD Prov Riau, Kepala Kantor/Dinas Se-Prov Riau dan para peserta upacara lainnya.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel