TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaga Kebersihan Lingkungan Kodim /1704 Sorong Gelar Jumat Bersih

By 28 Nov 2014 23:33Kodam XVII/Cenderawasih
DSC00064

Dalam rangka memperingati Hari Armada RI yang ke 69, Lanal Sorong bersama Kodim 1704/Sorong melaksanakan kegiatan Jumat bersih di sekitar lapangan olahraga Hoky Kampung Baru dan kawasan pantai tembok berlin Kota Sorong. Kegiatan ini di ikuti oleh unsur TNI, Polri , PNS dan Mahasiswa serta pelajar SLTA kota sorong. Jumat, 28/11.

Menurut Dandim/1704 Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos selaku Komandan Garnizun wilayah Sorong Raya mengatakan bahwa, masalah kebersihan lingkungan selalu menjadi masalah yang perlu dicarikan solusinya, untuk itu kegiatan jumat bersih dalam rangka hari Armada RI ini, di harapkan wilayah kota sorong semakin bersih dan indah serta TNI selalu berusaha untuk mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kota Sorong agar selalu menjaga kebersihan dan peduli akan lingkungannya. Dandim 1704/Sorong juga berharap dengan kerja sama yang baik antara TNI, Polri dan Masyarakat dapat selalu menciptakan Sorong Raya yang Damai.

Semoga dengan kegiatan Jumat bersih yang dilakukan oleh Lanal Sorong Dan Kodim 1704/Sorong dapat menggugah warga masyarakat tentang arti pentinnya menjaga serta peduli akan kebersihan lingkungan. (Prd/Cen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Kebersihan Lingkungan Kodim /1704 Sorong Gelar Jumat Bersih