Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Jalin Kebersamaan TNI-Polri dengan Olahraga Bersama

Dibaca: 168 Oleh 24 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

200 anggota TNI-Polri diwilayah Pekanbaru mengikuti olahraga bersama pada hari Minggu (23/11/2014) yang dipusatkan star di Mapolda Riau dan berakhir finish di Mapolresta Pekanbaru jalan Ahmad Yani. Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, Kapolda Riau Brigjen Pol, Dolly Bambang Hermawan, instansi pemerintahan yang ada di Pekanbaru dan seluruh perwira TNI maupun Polri beserta anggota Korem 031/WB se-Garnizun Pekanbaru.

Acara diawali dengan titik kumpul di Mapolda Riau, kemudian dilanjutkan dengan acara sepeda bersama TNI-Polri. Acara ini di gelar untuk menjalin keakraban serta kebersamaan hubungan antar kedua institusi.  Dalam kesempatan tersebut Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, di sela acara menyampaikan bahwa acara olahraga bersama ini diharapkan lebih menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, serta soliditas antar TNI Polri dan aparatur pemerintah lainnya untuk saling mengenal guna terjalin keakraban serta kebersamaan.

Selain mempererat tali silaturahmi juga menjalin kebersamaan antara TNI- Polri maupun masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru, kebersamaan ini agar terus ditingkatkan tidak hanya di kalangan atas saja melainkan sampai ke bawah, juga dengan anggota yang ada dilapangan agar saling bersatu bersinergi untuk dijadikan modal demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas sehari hari.

Baca juga:  TMMD Ke-96 Kodim 0305/Pasaman Terima Banyak Bantuan Dari Instansi Lain

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel