Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Jalin Kebersamaan TNI-Polri Olahraga Bersama

Dibaca: 42 Oleh 13 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ratusan anggota TNI – Polri diwilayah Palangkaraya mengikuti olahraga bersama pada Minggu (9/11) yang dipusatkan di Bundaran Besar Palangka Raya. Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda Kalteng Brigjen Pol Bambang Hermanu, Danrem 102/Pjg Kolonel Kav Sulaiman Agusto, S.IP.,MM, Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono dan seluruh Perwira TNI maupun Polri beserta anggota Korem 102/Pjg se-Garnizun Palangkaraya.

Acara diawali dengan senam bersama yang dipandu oleh salah satu sanggar senam di Kota Palangka Raya, kemudian dilanjutkan dengan acara panggung Prajurit yang diisi dengan menyanyi dan berjoget bersama. Acara ini di gelar selain dalam rangka Hari Pahlawan serta HUT Brimob ke-60, juga untuk menjalin keakraban serta kebersamaan. Sedangkan tema pada acara tersebut yaitu “ Dengan semangat Hari Pahlawan dan HUT ke-69 Brimob Polri, kita tingkatkan Sinergitas TNI- Polri dan Revolusi Mental Guna Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif “.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Kolonel Kav Sulaiman Agusto, S.IP.,M.M. di sela acara menyampaikan bahwa acara olahraga bersama ini selain mempererat tali silaturahmi juga menjalin kebersamaan antara TNI- Polri maupun masyarakat yang ada di Kota Palangkaraya. Lebih lanjut disampaikan bahwa kebersamaan ini agar terus ditingkatkan tidak hanya di kalangan atas saja melainkan juga dengan anggota yang ada dilapangan. Kegiatan diakhiri dengan pembersihan sampah di sekitar Bundaran Besar Palangkaraya.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Terima Sembilan Pucuk Senpi di Perbatasan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel