TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

JANGAN MALAS BEROLAH RAGA BIAR SELALU SEGAR

By 12 Nov 2014 17:48Kodam VI/Mulawarman
20141111n

Balikpapan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman Ny. Dian Benny Indra Pujihastono mengajak Ibu-ibu Pengurus dan warga Persit Kartika Chandra Kirana yang ada di wilayah Balikpapan untuk rajin dan giat berolah raga dengan harapan Ibu-ibu Persit selalu sehat bugar dalam menjalani kegiatan dan aktivitas sehari-hari.

Harapan Ketua Persit Ny. Dian Benny Indra Pujihastono tersebut disampaikan kepada ratusan warga Persit Kartika Chandra se-garnizun Balikpapan yang melaksanakan latihan olah raga Woodball berlangsung di lapangan Sudirman Balikpapan Selasa, 11 Nopember 2014.

Ny. Dian Benny Indra Pujihastono dalam kesempatan itu menekankan kepada warga Persit arti pentingnya berolah raga agar tubuh kita ini selalu sehat dalam membantu suami melaksanakan tugas maupun dalam mendidik putra-putri kita. Jangan malas berolah raga biar selalu tampil sehat dan segar.

Warga Persit melaksanakan olah raga Woodball tersebut karena olah raga ini tergolong masih baru di Kaltim yakni pada tahun 2012. Woodball ( Bola Kayu) yang diciptakan oleh Mr. Ming Hai Weng asal Taiwan pada tahun 1993 yang lalu. Latihan Woodball Persit ini dipimpin langsung oleh Ketua IWBA Pengurus Propinsi Kaltim Dr. Bohasi Yusuf dan ketua pelatih Kopda Udi Sahudi. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JANGAN MALAS BEROLAH RAGA BIAR SELALU SEGAR