TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jasdam XII/Tanjungpura Latih Senam Wing Chun

By 22 Nov 2014 16:56Kodam XII/Tanjungpura
Snm-Wing Chun

Jasmani Kodam XII/Tpr memberikan penataran senam Wing Chun dan senam Kerja kepada 53 orang prajutit Kodam XII/Tpr selama tiga hari mulai tanggal 18-20 Nopembeer 2014 berlangsung dilapangan Gedung Olah Raga (GOR) Pangsuma Pontianak.

Sebelumnya Kajasdam XII/Tpr Kolonel Inf Desius, SE memberikan pengarahan kepada seluruh peserta, dimaksudkan dengan penataran ini untuk menyamakan gerakan senam Wing Chun guna mengkaderisasi para peserta penataran yang nantinya diharapkan dapat menjadi instruktrur/melatih senam Whing Chun di satuannya masing-masing.

Penataran yang berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 18, 19 dan 20 Nopember 2014 ini agar dimanfaatkan dengan baik. Kegiatan ini dilaksanakan hanyalah semata-mata untuk menyamakan tata cara dan urutan dalam pelaksanaan senam Wing Chun dan senam Kerja bagi satuannya masing-masing nanti”, ujar Kajasdam XII/Tpr Kolonel Inf Deseius SE.

Lanjut Kajasdam, “Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pelatih yang telah melaksanakan dengan sungguh-sungguh. Semoga apa yang kita laksanakan ini diberkahi, diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kepada para peserta, apa yang telah didapat dari para pelatih dapat diaplikasikan disatuan masing-masing”. Senam Whing Chun ini merupakan salah satu perintah senam dari Kepala Staf Angkatan Darat kepada seluruh prajurit TNI AD. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jasdam XII/Tanjungpura Latih Senam Wing Chun