TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

JELANG SERTIJAB PANGDAM II/SWJ, PERSIT RAPAT PARIPURNA

By 13 Nov 2014 04:22Kodam II/Sriwijaya
DSC_0257

Berkaitan dengan kegiatan serah terima jabatan Pangdam II/Swj dari Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo kepada Mayjen TNI Iskandar M Sahil yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Mabesad Jakarta, tanggal 14 November 2014 mendatang, Rabu (12/11/2014) segenap pengurus Persit PD II/Swj melaksanakan rapat paripurna dalam rangka Sertijab Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Swj, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang II Sriwijaya dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah B dari Ny. Bambang Budi Waluyo kepada Ny. Iskandar M. Sahil, bertempat di Gedung Jenderal Sudirman Makodam II/Swj – Palembang.

Agenda rapat paripurna diawali dengan pembacaan laporan umum Persit Kartika Chandra Kirana, perkenalan Pengurus Persit dan dilanjutkan dengan pemeriksaan keuangan dan kekayaan organisasi Persit oleh Ny Bambang Budi Waluyo didampingi Ny. Iskandar M. Sahil dan Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Agus Prangarso selaku Pembina harian Persit.

Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Agus Prangarso selaku Pembina harian Persit dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa forum rapat paripurna merupakan wahana bagi pejabat lama dan pejabat baru beserta kepengurusannya untuk melakukan komunikasi dan koordinasi tentang segala hal yang berkaitan dengan organisasi, sebelum dilaksanakannya serah terima jabatan. Pejabat baru memahami situasi, kondisi dan keberadaan organisasi yang sebenarnya, sehingga diharapkan akan memudahkan menentukan kebijakan organisasi kedepan, dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit dan mendukung tugas pokok satuan.

Selanjutnya dilakukan pembacaan laporan perkembangan pelaksanaan tugas Yayasan Kartika Jaya Cabang II Sriwijaya, perkenalan pengurus yayasan dan pemeriksaan keuangan dan kekayaan Yayasan oleh Ny Bambang Budi Waluyo didampingi Ny. Iskandar M. Sahil dan Irdam II/Swj Kolonel Inf Teguh Pambudi selaku Pengawas Yayasan.

Agenda rapat paripurna selanjutnya adalah pembacaan laporan umum Dharma Pertiwi Daerah B, perkenalan pengurus Dharma Perwiwi dan pemeriksaan keuangan dan kekayaan Dharma Pertiwi oleh Ny bambang Budi Waluyo didampingi Ny. Iskandar M. Sahil dan Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Syaiful Anwar selaku Pembina Harian Dharma Pertiwi.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan perkenalan calon Ketua baru, Ny. Amborowati Iskandar kepada para pengurus dan anggota Persit, Yayasan Kartika Jaya, Dharma Pertiwi dan para undangan yang hadir. Rapat Paripurna diakhiri dengan melaksanakan foto bersama dan penyerahan secara simbolis buku kenang-kenangan oleh Ny Bambang Budi Waluyo kepada perwakilan Ketua dan Pengurus Persit jajaran Kodam II/Swj.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JELANG SERTIJAB PANGDAM II/SWJ, PERSIT RAPAT PARIPURNA