Kodam Jaya

Kabintaldam Hadiri Acara MUKI

Oleh 18 Nov 2014 No Comments
#TNIAD 

Kabintaldam Jaya Kolonel Inf Choirul Mustafa menghadiri Acara kegiatan Majelis Ulama Kristen  Indonesia wilayah DKI Jakarta yang dipimpin oleh Pendeta Daniel Rusli selaku Ketua Umum MUKI, bertempat di Aula A. Yani Makodam Jaya. Senin (17/11).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pendeta Daniel Rusli M.Th selaku Ketua Sinode GSJ PDI, Dra. Susana Budi Susilowati dari Dinas Sosial Prov. DKI Jakarta, Laksma (Purn) Drs. Ir. Bonar Simangunsong S.E., Bapak Ir. Manuara Siahaan anggota DPRD DKI dari fraksi PDIP dan Jamaah MUKI DKI Jakarta serta perwakilan anggota Bintaldam Jaya.

Selain siraman rohani, kegiatan ini diisi juga ceramah oleh Dra. Susana Budi Susilowati dari Dinas Sosial Prov. DKI Jakarta dengan Tema Peranan Keluarga dalam pembinaan Generasi Muda, dilanjutkan Ceramah oleh Bapak Ir. Manuara Siahaan mengambil tema Pemberdayaan dan Pembinaan Kaum Marjinal di wilayah DKI Jakarta.

Kegiatan diakhiri dengan tali kasih pemberian bantuan secara simbolis kepada Jamaah MUKI yang kurang mampu sebanyak 200 Orang. Authetikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

Baca juga:  Ops Gepeng Koramil 07/Kembangan

Komentar