TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KAPENDAM HADIRI KONFERENSI PROVINSI PWI BALI

By 28 Nov 2014 23:23Kodam IX/Udayana
PWI 1

Kapendam IX/Udayana, Kolonel Czi Abdijon Sinaga, S.I.P mewakili Pangdam IX/Udayana, Mayor jenderal TNi Torry Djohar Banguntoro, menghadiri Konferensi Provinsi PWI Bali di Gedung PWI Jalan Gatot Subroto, Denpasar pada Jumat (28/11).

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Bali, Drs. Ketut Sudukerta, Dan Lanal Denpasar, Kabid humas Polda Bali, Para Bupati sebali, segenap unsur SKPD terkait dan sejumlah undangan lainnya serta seluruh anggota PWI Provinsi Bali, dan tamu kehormatan dari PWI Pusat diwakili oleh Kepala Bidang Organisasi PWI Pusat, Bapak Sasongko Tejo.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Provinsi Bali Bapak Bagus Ngurah Rai dalam sambutannya menyampaikan suatu organisasi akan dapat eksis apabila anggotanya memiliki hubungan emosional, seperti halnya dengan PWI ini sebagai organisasi provesi sehingga dana tidak mernjadi hambatan pokok dalam perjalanan roda organisasai. PWI Bali dapat menjalankan program-propgramnya dan dapat mengikuti program yang dijalankan oleh PWI Pusat dan yang tidak kalah penting adalah PWI mampu merespon dinamika sosial yang ada di Bali. Semua pelaksanaan program itu adal;ah merupakan bagian dari proses peningkatan kualitas anggota PWI karena saat ini menjadi taruhan bagi PWI dihadapkan dengan persaingan yang semakin ketat dalam dunia pers.

Selanjutnya secara berturut turut sambutan dari PWI Pusat yang diwakili oleh Kepala Bidang Organisasi Bapak Sasongko Teja menyampaikan pada intinya dalam Konferensi Provinsi PWI ini sesungguhnya ada tiga kegiatan yang dilaksanakan disamping konferensi juga dilaksanakan pemilihan pengurus PWI Bali yang baru dan penyusunan program kerja. Sambutan berikutnya dari Wakil Gubernur Bali Bapak Drs. Ketut Sudukerta dalam sambutannya mnyampaikan, hendaknya kebebasan Pers jangan diartikan dengan kebebasan tanpa batas dan disamping itu pers hendaknya indevenden, professional, memegang teguh moto dan jati dirinya. PWI sebagai organisasi jurnalis harus bersinergi dan dapat membentu dalam membentuk opini yang positif sertra berpegang teguh kepada kode etik jurnalistik. Senajutnya Wakil Gubernur membuka secara resmi Konferensi Provinsi PWI Bali tepat pada pukul 0945 wita. (Pendam IX/Udayana)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KAPENDAM HADIRI KONFERENSI PROVINSI PWI BALI