TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapendam Jaya : “Tuhan Maha Tahu, Tetapi Dunia Harus Diberi Tahu”

By 22 Nov 2014 20:22Kodam Jaya
Rakor Pen

“Tuhan Maha Tahu, Tetapi Dunia Harus Diberi Tahu” demikian sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Kepala Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Mukhtar, S.IP., dalam rapat Koordinasi bagi Pejabat Penerangan Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta. Bertempat di Aula Pendam Jaya, Cililitan Jakarta Timur. Jumat (21/11).

Dinamika dan ritme kerja satuan Jajaran Kodam Jaya yang sangat dinamis selalu menuntut Prajurit Kodam Jaya harus selalu Up to date berkaitan dengan Informasi dan Teknologi. Setiap Prajurit harus terbuka dengan ilmu komunikasi sebagai basis dari penerangan/humas.

Lebih lanjut Kapendam Jaya menyampaikan “Kegiatan yang begitu banyak dari tiap satuan jajaran Kodam Jaya agar dapat bisa disebarluaskan kepada khalayak/masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengetahui kegiatan yang dilakukan oleh Prajurit Kodam Jaya dalam mengawal Ibukota”.

Dalam kegiatan ini juga Kapendam Jaya memberikan motivasi dan semangat agar para Insan Penerangan Jajaran Kodam Jaya dapat terus belajar dan menggali potensi diri agar dapat menjadi Komunikator yang baik bagi satuan, setidaknya dapat memberikan informasi yang dibutuhkan dengan bahasa jurnalistik.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Pengertian, mekanisme Penulisan serta pendistribusian Press Release mengenai satuan Jajaran Kodam Jaya yang disampaikan secara singkat oleh Lettu Inf J. Abu Bastian Kaur Medmas Penum. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapendam Jaya : “Tuhan Maha Tahu, Tetapi Dunia Harus Diberi Tahu”