TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam IM Tinjau Tes Awal Secata PK TNI AD Gel.II Th. 2014

By 03 Nov 2014 16:32Kodam Iskandar Muda
DSC_0139oka

Banda Aceh. Kepala Staf Kodam IM Brigjen TNI L. Rudi Polandini di dampingi Tim dari Irjenad Mayor Czi Yusuf, Waaspers Kasdam IM Letkol Inf Yunardi dan Wakajasdam IM Letkol Arm E. Dwikaryono. AS. meninjau langsung pelaksanaan tes awal calon Secata PK TNI-AD Gelombang II TA.2014 dilapangan Indoor Jasdam IM Neusu Jaya, Jum’at (31/10).

Seleksi yang dilaksanakan terbuka dan semuanya berjalan transparan dan peserta dapat secara langsung mengetahui hasil seleksi tersebut. Kasdam juga melihat langsung beberapa tempat seleksi mulai dari seleksi administrasi, postur serta kesehatan.

Kasdam juga sempat menanyakan kepada para calon seleksi secata tentang pelaksanaan tes yang sudah dilaksanakan dan menyampaikan bahwa satu hal lagi yang perlu diingat oleh para calon bahwa selama seleksi tidak dipungut biaya apapun, jadi apabila ada oknum yang mengatasnamakan panitia atau yang menjanjikan bisa lulus dengan meminta sejumlah uang, segera laporkan kepada panitia, karena itu semua adalah penipuan.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam IM Tinjau Tes Awal Secata PK TNI AD Gel.II Th. 2014