TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam Jaya Buka Kemah Kebangsaan Pemuda

By 18 Nov 2014 16:40Kodam Jaya
kemah Kebangsaan

“Dalam konteks kebangsaan pemuda menjadi salah satu pilar terpenting dalam perjalanan suatu bangsa. Indonesia adalah bangsa yang besar dengan budaya yang beragam dan majemuk sebagai asset bangsa yang tak ternilai”.

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., yang diwakili oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana membuka “Kemah Kebangsaan Pemuda” yang diikuti ratusan pemuda di DKI Jakarta. Bertempat di Bumi Perkemahan Cilandak, Senin (17/11).

Dalam kegiatan ini Kasdam Jaya turut didampingi oleh Laksma M. Faisal, Ketua KNPI DKI Jakarta Doddy Rahmadi, Aster Kasdam Jaya, Wakapendam Jaya dan Waasterdam Jaya. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran Bela Negara dalam jiwa dan kehidupan pemuda Jakarta, membangun kesadaran pemuda dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Ibukota Negara serta melatihkan siaga dan antisipasi terhadap bencana bagi pemuda Jakarta.

Disamping itu juga dengan adanya Kemah Kebangsaan Pemuda ini akan adanya Perkuatan nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan dikalangan pemuda Jakarta, karena Pemuda adalah asset bangsa yang akan melanjutkan perjuangan bangsa menuju Indonesia yang lebih baik. Authetikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam Jaya Buka Kemah Kebangsaan Pemuda