TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem Peduli Kesehatan

DSC_4321

Bangka Tengah, Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Eko Prayitno Ikut Jalan sehat dalam rangka Menjaga dan Peduli atas kesehatannya., yang di laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-14v di Perkantoran Gubernur Provinsi Kepulauan bangka Belitung Minggu 16/11/2014

Dalam kegiatan jalan sehar kali ini Gubernur Prov Kep Babel langsung memberangkatkan dengan ditandai dengan pengibaran bendera star, yang didampingi oleh Kapolda Kep Babel dan Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Eko Prayitno serta para pejabat Gubernuran.

Jalan santai ini mengamil rute mengelilingi perkantoran Gubernur yang berjarak kurang lebih 3km, sebelum memasuki finish setiap peserta wajib membubuhkan cap tangan sebagai tanda deklarasi anti asap rokok.
Para perwira Korem 045 Gaya turut andil dalam kegiatan jalan sehat dalam rangkaian kegiatan HUT Provinsi kep Babel dan Hari Kesehatan Nasional yang ke 50 (emas).

Selesai kegiatan jalan santai dari pihak panitia mengundi door prize yang merebutkan berbagai hadiah, mulai dari 2 Sepeda Motor, Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci, TV dan banyak hadiah lainnya, tampak para peserta jalan sehat antusias mendengarkan dari panitia yang membacakan nomor undian dengan perasaan hati dak dik duk. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kasrem Peduli Kesehatan