TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASUBDISBINFUNG DISPENAD KUNJUNGI PENDAM IX/UDAYANA

By 22 Nov 2014 17:43Kodam IX/Udayana
A2

Penerangan Kodam IX/Udayana menerima kunjungan Kasubdisbinfung Dispenad pada Jumat (21/11) bertempat di Ruang Wartawan Penerangan Kodam IX/Udayana.

Pada Kesempatan tersebut Kasubdisbinfung didampingi oleh Kabaglat Dispenad Letnan Kolonel Inf Ismail diterima oleh Kapendam IX/Udayana Kolonel Czi Abdijon Sinaga bersama Waka Pendam IX/Udayana, Para Kasi, Para Kaur dan segenap anggota Pendam IX/Udayana.

Kapendam IX/Udayana mengucapkan selamat datang di Penerangan Kodam IX/Udayana, dan mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, sehingga nanti dapat mengkoordinasikan berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas. Kapendam memperkenalkan para perwira dan segenap anggota yang mengawaki Pendam IX/Udayana saat ini.

Dalam acara tersebut Kasubdisbinfung juga memperkenalkan diri dan staf yang mendampinginya dan selanjutnya menyampaikan tujuan kunjungannnya adalah untuk melaksanakan Program Kerja Dispenad khususnya kegiatan asistensi dan untuk saling bertukar pikiran berkaitan dengan pelaksanaan program kerja bidang pembinaan penerangan khususnya tentang kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas. Beliau juga menyampaikan bahwa Dispenad kurang lebih sejak tiga bulan yang lalu telah bekerjasama dengan Antara TV khususnya dalam rangka mempublikasikan kegiatan-kegiatan TNI Angkatan Darat, Kegiatan Kasad, Kegiatan para Pangkotama sehingga masyarakat mengetahui kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI khususnya Angkatan Darat, oleh karena itu untuk mensukseskan kerjasama ini dan terpublikasinya kegitan TNI-AD kepada khalayak ramai maka diharapkan kepada para Kapendam termasuk Pendam IX/Udayana untuk dapat mengirimkan berita-berita pelaksanaan program kegiatan untuk ditayangkan di Antara TV paling tidak satu kali dalam seminggu. Beliau juga menyampaikan akan memberikan bantuan Alsuspen dalam jangka waktu dekat beserta dengan pelatihan operator yang akan mengawakinya.

Selanjutnya dalam pelaksanaan asistensi yang dipandu oleh Letkol Ismail cukup banyak masukan, saran pendapat dan pemecahan permasalahan yang didiskusikan sehingga kegiatan asistensi ini sangat bermanfaat bagi Pendam IX/Udayana terutama dalam upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja dihari-hari mendatang. (Pendam IX/Udayana)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KASUBDISBINFUNG DISPENAD KUNJUNGI PENDAM IX/UDAYANA