Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

KEGIATAN LATIHAN MINGGU MILITER KODIM 1704/SORONG

Dibaca: 855 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kegiatan Minggu militer Kodim 1704/Sorong yang dilaksanakan mulai tanggal 24 s.d. 28 November 2014 diisi dengan berbagai materi dasar keprajuritan bertempat di Makodim 1704/Sorong diikuti oleh seluruh Anggota. Rabu, 26/11.

Menginjak hari ke-III pelaksanaan kegiatan minggu militer di Kodim 1704/Sorong, diawali dengan senam pagi yang dipimpin oleh Bati Opsdim Sersan mayor Sariyanto.S kemudian di lanjutkan dengan kegiatan latihan. Pasi ops Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Acuk Adriyanto sebagai Koordinator kegiatan memberikan materi Permildas yang meliputi PBB dan PPM.

Disela-sela kegiatan Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S.Sos menyampaikan tujuan dari dilaksanakan kegiatan minggu militer bagi satuan Kodim1704/Sorong yaitu untuk lebih meningkatkan kebersamaan seluruh Prajurit TNI Jajaran Kodim 1704/Sorong dan juga untuk mengingat dan melatih ulang Ilmu Dasar-dasar Kemiliteran dalam kemampuan sebagai Aparat Kewilayahan dengan tidak melupakan ilmu dasar Keprajuritan. Untuk itu Dandim berharap kepada seluruh anggota agar dalam melaksanakan kegiatan minggu militer haruslah dengan sunguh-sunguh dan penuh semangat serta rasa tanggung jawab. Sehingga latihan yang di laksanakan dapat bermanfaat untuk dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dalam melaksanakan tugas pokok kedepan. (Prd/Cen)

Baca juga:  Korem 174/ATW Gelar Operasi Penertiban Kendaraan Dinas

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel