TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kegiatan Serbuan Ter Kodim 1704/Sorong

By 06 Nov 2014 20:45Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_1109

Kodim 1704/Sorong  melakukan kegiatan serbuan teritorial khususnya bagi masyarakat yang berada di kota Sorong. Program serbuan teritorial merupakan sebuah program kegiatan yang sudah di gariskan oleh pimpinan TNI AD  yang merupakan suatu program kegiatan untuk membantu kehidupan Masyarakat, Selasa, 4/11.

Berbagai kegiatan dilaksanakan Kodim 1704/Sorong, seperti kegiatan Sosialisasi  Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara  di sekolah-sekolah setingkat SMU yang ada di Kota dan Kabupaten Sorong, guna meningkatkan jiwa nasionalisme para siswa. Di samping itu juga Babinsa yang berada di wilayah kerjanya khususnya di Kota Sorong untuk setiap hari membantu tugas Kepolisian  mengatur kendaraan di daerah padat khususnya di daerah penyeberangan para pelajar SD, SMP dan SMU.

Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos menekankan kepada anggota Kodim 1704/Sorong agar selalu dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk membantu masyarakat. Dari pendataan sementara dilakukan para Babinsa yang bertugas di lapangan tercatat sebanyak 30 orang melaksanakan tugas di daerah penyeberangan yang ramai kendaraan. Diharapkan melaluai kegiatan serbuan territorial dapat membantu masyarakat dan anggota Kodim 1704/Sorong dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat. (Prd/Cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kegiatan Serbuan Ter Kodim 1704/Sorong